Toyota RAV4 Semakin Tua Dan Usang

Toyota RAV4 pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994 dan merupakan yang pertama di pasar SUV kompak. Itu memiliki mobil seperti drive dan tampilan “jalan yang sulit”, yang menarik perhatian. Banyak pesaing mengikuti Toyota untuk mendapatkan pangsa pasar mereka. Generasi berikutnya diluncurkan pada tahun 2000 dan yang terbaru pada tahun 2006. Meskipun RAV4 adalah mobil yang sangat bagus, namun tetap saja memudar ke latar belakang. Mungkin karena usianya atau mungkin tidak memiliki semua fitur yang ditawarkan seperti para pesaingnya seperti Land Rover Freelander, Honda CR-V dan Nissan X-Trail.

Anehnya, RAV4 generasi ketiga tidak memiliki tampilan sporty seperti pendahulunya. Ini memiliki desain yang tidak menarik dibandingkan dengan rival langsungnya seperti Honda CR-V dan Nissan X-Trail. RAV4 masih mendukung pintu belakang berengsel samping yang terasa sangat kuno dibandingkan dengan pintu belakang berengsel atas. Karena itu, RAV4 menutupi kekurangannya dengan interior yang ditata secara logis. Bahan dan plastik yang digunakan berkualitas tinggi. Posisi mengemudinya cukup tinggi sehingga memberikan pemandangan sekeliling yang bagus.

Toyota Pekanbaru – RAV4 mungkin tidak menarik tapi pasti berhasil. Memberikan rasa aman di jalan, nyaman untuk dikendarai dan bekerja dengan baik di tikungan berkat sistem penggerak empat roda dan traksi listrik yang tinggi. Kemudinya responsif dan ringan sehingga sangat mudah untuk parkir. RAV memiliki suspensi lembut yang mengembalikan perjalanan mulus di jalan bergelombang. Ada dua mesin yang bisa dipilih, bensin 2.0 liter dan diesel 2.2 D-4D. Mesin bensin jauh lebih haus daripada diesel. 2.2D 4-D mengembalikan ekonomi 47.1mpg jauh lebih baik daripada 43.5mpg CR-V.

Toyota RAV4 hanya memiliki rating Euro NCAP bintang empat. RAV4 dilengkapi dengan airbag pengemudi, samping dan tirai, beberapa model juga memiliki kantong udara lutut pengemudi. Toyota dikenal karena keandalannya, dan berhasil meraih posisi kelima dalam Survei Tenaga Pengemudi Ekspres Otomatis dan RAV4 berada di urutan ke-28 dalam klasifikasi model yang menunjukkan bahwa secara keseluruhan merupakan mobil yang andal dan aman untuk dimiliki. Untuk kenyamanan ekstra, semua model dilengkapi dengan garansi standar lima tahun dari Toyota.

Bagian belakang RAV4 luas dan joknya dapat digeser maju mundur sesuai dengan ruang kaki yang dibutuhkan. Boot memiliki ruang 560 liter yang jauh lebih banyak daripada Honda CR-V. Kursi bisa dilipat untuk menambah ruang bagasi. Pintu belakang berengsel samping terbukti tidak praktis dan membuat frustrasi di ruang sempit. Itu bahkan tidak terbuka hingga 90 derajat penuh. Seseorang tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk pilihan dasar karena sebagian besar model dilengkapi dengan jumlah kit yang layak seperti sensor parkir, Bluetooth dan cruise control sementara stereo, AC dan velg yang kompatibel dengan MP3 hadir dengan semua model, yang mana tidak demikian halnya dengan para pesaingnya. Secara keseluruhan RAV4 adalah nilai yang bagus dan mobil yang dibangun dengan baik tetapi sayangnya sekarang sudah menua. Pesaing memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan daripada RAV4. Ini sangat membutuhkan perubahan untuk mendapatkan bagiannya di pasar yang sangat kompetitif.

Sumber Artikel Toyota Pekanbaru murah : https://pusattoyotapekanbaru.com/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *